photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Iniesta Akui Pernah Jadi Pendukung Real Madrid


ONEBET SPORT - Andres Iniesta mungkin telah memutuskan untuk mengakhiri kariernya di Barcelona, tapi tidak diragukan lagi jika dia adalah salah satu figur yang paling ikonik di Camp Nou. Namun, siapa yang menyangka jika dulunya pemain berusia 34 tahun itu adalah seorang pendukung Real Madrid.Agent Domino 99 Terpercaya

Andres Iniesta telah menghabiskan sebagian besar perjalanan kariernya bersama Barceloba. Terhitung 16 tahun sudah dia tergabung dengan tim senior Barcelona, dan telah memenangkan sejumlah gelar bergengsi bersama rakasasa Catalan tersebut.

Bahkan tidak sedikit pertandingan El Clasico yang telah dia lakoni bersama Barca. Namun siapa yang menyangka jika dia pernah menjadi salah satu pendukung Real Madrid.

“Itu terjadi karena Barcelona mencetak tujuh gol melawan Albacete dan saya menjadi sangat marah dan membuat ulah seperti itu,” kata Iniesta kepada Cuatro, seperti dikutip oleh Marca.

“Saya tidak senang Barcelona telah melakukan itu pada Albacete. saya … jadi saya mengalami kesulitan yang termasuk perubahan tim.”Domino 99

Iniesta telah melakoni pertandingan El Clasico terakhirnya, yang berakhir imbang 2-2 di Camp Nou. Dan dia akan mulai bermain untuk klub Jepang, Vissel Kobe, setelah Piala Dunia 2018 di Rusia Berakhir.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment