photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mendekati Hasil Akhir Serie A, Juventus Juara?

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Pemuncak klasmen Serie-A, Juventus sudah memastikan Titel Coppa Italia di tangan. Untuk Gelar Double Winner, sekarang Juventus bertekad meraih Scudetto Serie A. Mereka bisa memastikannya cukup dengan tambahan satu poin di markas AS Roma.

Juventus akan turun di Stadio Olimpico dengan kepercayaan diri tinggi. Penyebabnya tentu saja kemenangan 4-0 atas AC Milan di final Coppa Italia.

Serie A musim ini hanya menyisakan dua pekan. Juventus memimpin klasemen dengan keunggulan enam poin atas Napoli. Jika menang atau imbang lawan Roma, maka apapun hasil yang didapatkan Napoli di kandang Sampdoria takkan berpengaruh apa-apa. Juventus takkan terkejar lagi dan akan meraih Scudetto beruntun mereka yang ketujuh. Agen Domino 99 Terpercaya

Pekerjaan pasukan Massimiliano Allegri sepertinya bakal sedikit mudah. Pasalnya, Roma sudah pasti finis di empat besar. Kepastian itu didapatkan usai Inter Milan kalah 1-2 melawan Sasuolo dini hari tadi.

Untuk pertandingan Napoli yang berada di posisi ke dua sudah tidak berpengaruh banyak untuk posisi Napoli di klasmen akhir. Napoli akan bertandang ke rumah Sampdoria. Napoli bisa merebut posisi puncak apabila Juventus kalah di dua partai terakhir. Dan Napoli sudah tidak terkejar Untuk As Roma yang berada di posisi ke tiga klasmen.

Dan nasib buruk untuk Inter Milan yang harus menunggu pertandingan Crotone dan Lazio untuk memastikan posisi 4 besar agar lolos ke Liga Champions musim depan. Pertandingan Crotone dan Lazio baru akan di gelar minggu (13/05/2018) malam WIB.Domino99

Lazio saat ini duduk di peringkat empat dengan 71 poin. Dengan demikian, apabila bisa mengalahkan Crotone, maka Lazio dipastikan finis empat besar sekaligus mengubur harapan Inter untuk ke Liga Champions musim depan.

Jika Lazio hanya meraih hasil imbang atau kalah melawan Crotone, maka peluang Inter masih terbuka. Sebab di pertandingan terakhir, Inter dan Lazio akan saling berhadapan di Stadion Olimpico.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment