photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pekan Akhir Premier League

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Partai di pekan terakhir Premier League yang masih menentukan adalah Newcastle United menjamu Chelsea. Pasalnya Chelsea masih berjuang untuk mencuri posisi 4 besar dari Liverpool. Namun Chelsea menutup perjalanan di Premier League 2017/2018 dengan kekalahan telak. Juara musim lalu itu dipermalukan Newcastle United 0-3.

Bertandang ke St. James' Park, Minggu (13/5/2018) malam WIB, Chelsea mendapatkan tekanan dari tuan rumah sejak awal. The Blues kesulitan mengembangkan permainan sepanjang laga.
Chelsea tertinggal 0-1 di babak pertama usai dibobol Dwight Gayle di menit ke-23. Sepasang gol Ayoze Perez pada menit ke-59 dan 63 menegaskan kemenangan Newcastle.

Hasil ini memastikan Chelsea gagal finis empat besar. Tim besutan Antonio Conte itu sejak awal butuh kemenangan dan perlu kekalahan untuk Liverpool, agar bisa merebut posisi terakhir di zona Liga Champions.
Alih-alih segala sesuatunya berjalan berkebalikan dari skenario ideal Chelsea. Justru mereka yang kalah, sementara Liverpool menang telak 4-0 atas Brighton and Hove Albion.Domino99

Chelsea pun menuntaskan musim di posisi lima dengan nilai 70 dari 38 laga, berhak tampil di Liga Europa musim depan. Sedangkan Newcastle mengunci posisi 10 dengan 44 poin.

Sedangkan untuk gelar Juara Premier League, sudah di kunci terlebih dahulu pada pekam ke-34 oleh Manchester City yang tampil superior musim ini dengan rekor raihan 100 poin mengungguli rekor Chelsea pada kompetisi 2003/04 dengan raihan 95 point. Dengan raihan 100 point Manchester City menjaga jarak keunggulan 19 poin dari Setan Merah Manutd musim ini.

Tottenham Hotspur mengikuti di posisi ke 3 dengan raihan 77 point setelah menang 5-4 atas Leicester City di Wembley Stadium walaupun sempat tertinggal 1-3 terlebih dahulu.

Liverpool yang berada di posisi ke-4 berhasil menang telak atas Brighton and Hove Albion dengan skor 4-0 di Anfield dan memastikan tim terakhir dari Inggris yang akan bermain di Liga Champions musim depan.Agen Domino 99 Terpercaya

Chelsea yang harus puas berada di posisi ke-5 dengan raihan 70 poin di ikuti Arsenal di posisi ke-6 dengan 63 poin di klasmen akhir Premier League. Untuk 3 tim promosi berhasil bertahan untuk musim depan, sementara Swansea City dan Stroke City (33 poin) harus turun kasta bersama West Bromwich Albion (31 poin).

Mohamed Salah berhasil mejadi top scorer musim ini dengan 32 gol yang di ikuti Harry kane torehan 30 gol. Kevin de Bruyne sukses menjadi raja assist di Premier League musim ini meningalkan rekan setim nya Leroy Sane yang berada di posisi ke-2 hanya selisih 1 asssist.
Musim ini Manchester City berhasil mengawinkan gelar Carabao Cup dan Premier League musim ini.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment