photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Lautaro Martinez Akan ke Inter pada Bulan Juli


ONEBET SPORT - Agen Lautaro Martinez, Rolando Zarate, yakin bahwa kliennya akan bergabung dengan Inter Milan pada bulan Juli mendatang. Dia juga mengungkapkan bahwa sang striker menginginkan jersey nomor 10.Agent Domino 99 Terpercaya

Penyerang Racing Club itu telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Nerazzurri, tetapi hal tersebut belum seratus persen. Pasalnya, ada usul bahwa dia bisa tetap di liga Argentina hingga Januari.

“Kami menunggu sampai kita dapat melakukan perjalanan sehingga Lautaro dapat mengambil tes medisnya,” Rolando Zarate menjelaskan kepada FCInterNews..

“Memang sudah terjalin kesepakatan, dan itu hampir selesai. Ada beberapa detail yang hilang, tetapi kita hanya perlu menunggu penerbangan untuk memastikan semuanya.

“Kami hanya menunggu konfirmasi, tes medis bisa terjadi dalam seminggu atau 10 hari, kita hanya perlu menunggu panggilan telepon sebelum kita keluar.

“Racing telah lolos ke perempatfinal Copa Libertadores, dan Lautaro telah menjadi salah satu pemain terbaik dalam kompetisi itu. Itulah sebabnya mereka mencoba mencari solusi dengan Inter untuk mempertahankan pemain untuk bulan-bulan mendatang.

“Namun itu tidak mungkin, karena Nerazzurri mengatakan tidak. Keputusan itu dikomunikasikan kepada Racing, jadi ini adalah kemungkinan yang sangat sulit.Domino 99

“Kami berharap kami dapat segera hadir untuk menyelesaikan semuanya, sementara kami hanya bisa berterima kasih kepada Inter. Mereka telah memperlakukan kami dengan sangat baik,” jelas Rolando.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment