photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Garcia Tak Ingin Barcelona Beli Pemain seperti Andre Gomes


ONEBET SPORT - Mantan penyerang Barcelona, Luis Garcia, meminta klub lamanya tersebut untuk berhati-hati dalam mendatangkan pemain. Dia juga mengatakan bahwa tim besutan Ernesto Valverde itu harus mendatangkan penyerang yang berkualitas.Agent Domino 99 Terpercaya

Tim asal Catalan itu berhasil memenangkan gelar La Liga musim ini, dan berada di jalur untuk menyelesaikan kompetisi kasta tertinggi Spanyol itu dengan rekor tak terkalahkan. Dan mengenai aktivitas untuk jendela transfer musim panas, Barca nampaknya telah merencanakan penandatanganan beberapa pemain baru.

Mengenai hal itu, Garcia, yang bermain untuk Barcelona pada era tahun 2000-an, mengatakan kepada Betstars: “Anda harus berhati-hati dalam mendatangkan pemain, karena kita telah melihat beberapa pemain yang datang ke Camp Nou tidak akan langsung membaur dengan klub.”

“Sebagai contoh, Andre Gomes, dia adalah pemain luar biasa untuk Portugal dan Valencia, dan tiba di Barcelona, namun kini dia gagal bersinar dan berjuang untuk beradaptasi.

“Kita juga melihat sisi lain dengan seseorang seperti Paulinho, orang-orang tidak terlalu senang ketika dia tiba di Barcelona, namun sekarang dia malah menjadi pahlawan penting, pahlawan tak terduga bagi para pendukung Barcelona.Domino 99

“Saya juga yakin bahwa mereka perlu membawa pemain yang kualitasnya mendekati Lionel Messi dan Luis Suarez, pemain yang dapat mencetak 20-25 gol per musim,” jelas Garcia.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment