photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Arsenal Bidik Pemain Muda Benfica


ONEBET SPORT - Arsenal dilaporkan akan membidik salah satu pemain muda berbakat milik Benfica, Andrija Zivkovic, di jendela transfer musim panas nanti.Agent Domino 99 Terpercaya

Di usianya yang masih 21 tahun, Zivkovic telah tampil mengesankan pada musim ini. Ia mencatat tiga gol dan enam assists untuk Benfica di semua ajang kompetisi musim ini.

Zivkovic bergabung dengan Benfica dari Partizan pada musim panas 2016 silam. Zivkovic sendiri terikat kontrak dengan Benfica yang berlaku hingga tahun 2021 mendatang. Sementara itu, dipahami bahwa klausul pembebasan Zivkovic saat ini berada di angka 53 juta Pounds.

Menurut Sport Witness, Arsenal akan meluncurkan tawaran ketika jendela transfer dibuka kembali padamusim panas ini. Meski demikian, perwakilan Zivkovic saat ini tidak yakin apakah The Gunners siap untuk memenuhi harga untuk pemain asal Serbia tersebut.

Penampilan Arsenal yang kurang konsisten di musim ini, membuat mereka harus belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas nanti. Hal ini lantaran mereka berambisi untuk kembali lagi di kompetisi Liga Champions.Domino 99

Pada musim ini saja, Arsenal gagal lagi untuk bisa mendapatkan satu tiket Liga Champions musim depan. Untuk itu, The Gunners perlu membangun skuat mereka, agar bisa lebih tangguh lagi pada kompetisi mendatang.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment