photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Squad Bazil Dan Janji Alves

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Tim nasional Brasil sudah mengumumkan skuat yang bakal dibawa ke Piala Dunia 2018. 23 nama dipilih pelatih Tite, termasuk sang bintang Neymar.

Setelah Islandia, Brasil menjadi negara kedua yang mengumumkan pasukannya untuk berlaga di Rusia, 14 Juni hingga 15 Juli mendatang. Beberapa nama sebelumnya sudah lebih dulu diungkap.

Pada Februari lalu, Tite sebenarnya sudah menggaransi 11 nama di Rusia. Mereka adalah Alisson, Marcelo, Miranda, Daniel Alves, Paulinho, Renato Augusto, Casemiro, Neymar, Coutinho, dan Gabriel Jesus.

Saat mengumumkan skuat lengkapnya, ada sedikit perubahan. Dani Alves tidak dibawa karena mengalami cedera lutut, sehingga posisinya digantikan Filipe Luis, bek Atletico Madrid.
Dia mendapatkan cedera itu saat laga melawan Les Herbiers di final Piala Prancis. Les Parisiens menang 2-0 dalam laga itu hingga menjadi juara.Agen Domino 99 Terpercaya

Kabar mengenai cedera Dani Alves itu disiarkan oleh Federasi Sepakbola Brasil (CBF). Pemain 35 tahun itu harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera lututnya. Bagi Brasil, Dani Alves merupakan pemain penting untuk mengawal sisi kanan pertahanan.

"Andai kami menjuarai Piala Dunia, saya tak akan berteriak-teriak. Untuk sekali ini, saya berjanji. Saya akan tutup mulut," kata Dani Alves seperti dilansir oleh As.
"Tak akan ada kata yang terucap dari Dani Alves. Saya tak akan mengucapkan apapun. Saya hanya akan menangis," dia menambahkan.

Sementara tambahan di lini belakang ada Ederson dan Cassio di posisi kiper, lalu bek Danilo, Fagner, Pedro Geromel dan Thiago Silva.
Adapun di lini tengah, nama Willian, Fred, Fernandinho akhirnya dibawa. Terakhir di lini depan, ada Roberto Firmino, Douglas Costa, dan Taison

Brasil sendiri bertekad meraih gelar juara keenamnya, setelah gagal juara di rumah sendiri pada 2014 lalu. Ketika itu, langkah Selecao berakhir di semifinal usai dihajar Jerman 1-7.
Di Rusia nanti, Brasil tergabung di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia. Laga perdana tim Samba adalah menghadapi Swiss di Stadion Rostov Arena, 17 Juni 2018.Domino99

Berikut daftar skuat Brasil untuk Piala Dunia 2018 selengkapnya:

Kiper: Alisson (Roma), Ederson (Manchester City), Cassio (Corinthians)

Bek: Miranda (Inter Milan), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Thiago Silva (Paris Saint-Germain), Geromel (Gremio)

Full-back: Marcelo (Real Madrid), Fagner (Corinthians), Danilo (Manchester City), Filipe Luis (Atletico Madrid)

Gelandang: Casemiro (Real Madrid), Fernandinho (Manchester City), Paulinho (Barcelona), Renato Augusto (Beijing Guoan), Philippe Coutinho (Barcelona), Willian (Chelsea), Fred (Shakhtar Donetsk)

Penyerang: Neymar (Paris Saint-Germain), Gabriel Jesus (Manchester City), Firmino (Liverpool), Taison (Shakhtar Donetsk), Douglas Costa (Juventus)

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment