photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Carrick Staff Pelatih Baru Mourinho

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Di Final FA Cup manager Manchester United Jose Mourinho akan mendapatkan asisten baru pengganti Rui Faria yang sudah mengundurkan diri pada akhir musim ini setelah bekerja sama dengan Mourinho selama 14 tahun.

Rui Faria telah bersama Jose Mourinho dan menjadi pelatih kebugaran sejak di Uniao Leiria tahun 2001 dan menjadi tangan kanan pelatih berkebangsaan Portugis ketika berada di Chelsesa tahun 2004 sampai musim ini di MU.

"Saya akan merindukan teman saya dan itu hal terberat buat saya, tetapi kebagaiaannya lebih penting, tentu saja, saya menghargai keputusannya, bahagialah saudaraku" Mourinho berbicara di manutd.com.Domino99

Dengan kepergian Faria maka Michael Carrick di angkat menjadi staf pelatih setelah mengumumkan pensiun pada saat pertandingan terakhir melawan Watford. Michael Carrick akan mendampingi Mourinho di pinggir lapangan saat final FA Cup melawan Chelsea akhir pekan ini.

"Tentu saja dia (Carrick) mempunyai kualitas, kami percaya dapat membuat dia menjadi pelatih yang hebat. Cara saya melihat semua asisten saya, saya memberikan mereka kondisi yang sangat bagus untuk perkembangan mereka dan saya pikir Michael dapat menjadi sanagt positif untuk kami."

Ini akan menjadi pertandingan pertama Michael Carrick di Manchester United sebagai staff pelatih Jose Mourinho.Agen Domino 99 Terpercaya

"Saya tidak akan berlatih minggu ini, saya akan berada di staf kepelatihan. Saya harus melangkah secara bertahap, karir saya tidak berhenti disini."

"Hanya karena saya pemain yang di hargai, itu tidak menjamin saya akan sukses dalam apapun yang akan di lakukan. Saya sadar akan hal itu."

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment