photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Real Madrid Ngebet Boyong Leon Bailey


ONEBET SPORT - Real Madrid dilaporkan telah meningkatkan minat mereka untuk memboyong pemain sayap Bayer Leverkusen, Leon Bailey, pada bursa transfer musim panas ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Bailey bermain untuk KRC Genk, sebelum hijrah ke Jerman untuk bergabung dengan Bayern Leverkusen pada Januari 2017 lalu. Pemain berusia 20 tahun tersebut langsung menjadi salah satu pemain kunci Leverkusen di sektor lini depan.

Bailey mengemas 12 gol dan mencatat 6 assists dalam 34 penampilan untuk Leverkusen di semua ajang kompetisi musim ini. Performa yang gemilang itu membuat klub-klub besar di Eropa mulai tertarik untuk mengamankan jasanya pada bursa transfer nanti.

Bahkan, rival Leverkusen di Bundesliga, Bayern Munich, juga tertarik untuk mengamankan jasa Bailey. Kabarnya, Bayern akan menggelontorkan dana senilai 60 juta Euro untuk memboyong pemain asal Jamaika itu.

Namun, Bayern nampaknya akan mendapatkan saingan berat untuk mengamankan jasa sang pemain. Dilansir dari Football Espana, Real Madrid juga membidik Bailey sebagai pengganti potensial untuk Gareth Bale, yang akan dijual saat bursa transfer kembali dibuka.Domino 99

Bailey dinilai Real Madrid akan menjadi pemain yang cocok untuk raksasa La Liga itu. Apalagi, usianya yang masih muda, tentu membuat Los Blancos lebih tertarik lagi untuk mengamankan jasanya sebagai prospek jangka panjang klub.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment