photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

MU Tertarik Boyong Gelandang Aston Villa


ONEBET SPORT - Tim Liga Premier Inggris, Manchester United, dilaporkan telah memantau situasi gelandang Aston Villa, Jack Grealish. Demikian menurut kabar yang beredar di Inggris pada hari ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Pemain berusia 22 tahun itu menampilkan permainan yang cemerlang untuk tim yang bermain di Divisi Championship tersebut, meski pada akhirnya Aston Villa harus mengakui keunggulan tipis dengan skor 0-1 dari Fulham, pada pertandingan play-off untuk kembali ke kompetisi papan atas Inggris. Bersama The Villans, Grealish berhasil mencetak 3 gol dan membukukan 6 assists dalam 30 penampilan.

Lantas, The Sun mengklaim jika Manchester United, yang telah mengawasi perkembangan sang pemain di Championship, tertarik untuk mendatangkan gelandang muda tersebut pada jendela transfer musim panas ini.

Sementara itu, bos United, Jose Mourinho dan CEO klub, Ed Woodward, saat ini sedang berusaha merampungkan kesepakatan transfer untuk gelandang Shakhtar Donetsk, Fred, sebelum Piala Dunia 2018 Rusia mulai digelar pada Juni nanti.Domino 99

Fred telah mendarat di Inggris bersama skuat timnas Brasil, yang akan melakoni pertandingan persahabatan internasional melawan Kroasia di Anfield pada 3 Juni nanti. Lantas, United ingin memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berbicara dengan sang pemain dan agennya, dalam upaya mempercepat transfer gelandang Brasil itu.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment