photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Gagal Datangkan Berd Leno, Napoli Akan Datangkan Kiper Sporting CP


ONEBET SPORT - Klub serie A, Napoli nampaknya akan menandatangani penjaga gawang Sporting CP, Rui Patricio, karena agen Bernd Leno menegaskan bahwa I Partenopei tidak lagi menjadi pilihan kliennya.Agent Domino 99 Terpercaya

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis pada akhir pekan kemarin mengumumkan, bahwa mereka akan meyakinkan salah satu dari dua kiper untuk menggantikan Pepe Reina, yang akan hengkang dari San Paolo pada akhir musim ini.

De Laurentiis menegaskan bahwa akan ada Rui Patricio atau Bernd Leno dari Bayer Leverkusen dalam daftar target mereka, namun sejumlah media di Italia telah mengklaim bahwa agen Leno, Fabio Parisi mengatakan bahwa kedua belah pihak gagal menemukan kesepakatan.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa pernah ada negosiasi dengan Napoli untuk Leno,” kata Fabio Parisi kepada Bild. “Namun mereka sudah berhenti bernegosiasi dengan kami, dan Napoli tidak lagi menjadi pilihan bagi kami.”

Sementara itu, laporan di Portugal menyatakan bahwa I Partenopei telah menawarkan untuk menggandakan gaji Rui Patricio di Sporting CP, agar sang pemain tertarik untuk bermain di Stadio San Paolo.Domino 99

Sedangkan surat kabar asal Portugal, A Ball, melaporkan bahwa Napoli telah menawarkan kontrak senilai € 4 juta untuk kiper Sporting tersebut.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment