photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kematian Sahabat Sempat Buat Iniesta Depresi


ONEBET SPORT - Final Piala Dunia 2010 lalu adalah salah satu cerita gemilang dalam karier gelandang veteran Spanyol, Andres Iniesta. Mantan pemain Barcelona itu berperan penting untuk kemenangan negaranya melawan Belanda, di mana ia mencetak satu-satunya gol pada babak perpanjangan waktu.Agent Domino 99 Terpercaya

Dalam selebrasinya saat itu, Iniesta melepas jersey timnas Spanyol dan menampilkan tulisan pada singletnya yang berbunyi: “Dani Jarque siempre con nosotros“, yang artinya “Dani Jarque, selalu bersama kami”.

Dani Jarque adalah teman masa kecil Iniesta yang bermain untuk Espanyol. Namun pesepak bola itu meninggal karena serangan jantung pada usia 26 tahun, saat ia menjalani pra-musim bersama klubnya.

Dan belum lama ini dalam sebuah wawancara dengan Antena 3 TV, Iniesta mengungkapkan bagaimana dampak kematian sahabatnya tersebut sempat membuat dirinya depresi.

“Saya merasa tidak bisa menikmati hal-hal yang orang-orang nikmati di sekitar saya. Saya kehilangan, bahkan tidak memiliki perasaan atau gairah. Saya akhirnya hanya merasakan kekosongan,” kata Iniesta.Domino 99

Iniesta kemudian mengakui jika dia harus mencari bantuan psikiater untuk melupakan kematian sahabatnya tersebut. “Kematian itu selalu dalam pikiran saya. Pada periode itu saya tidak bisa menahannya dan butuh bantuan psikiater untuk bisa melupakan itu,” imbuhnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment