photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dua Gelandang LIverpool Siap Comeback


ONEBET SPORT - Kabar gembira didapatkan manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Jelang final Liga Champions 2018, dua pemain gelandang, James Milner dan Emre Can, berangsur pulih dari cedera.

Jelang laga final Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kyiv, pada Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB, Juergen Klopp mengkonfirmasi bahwa kedua pemain tersebut bisa tampil. James Milner dan Emre Can telah bergabung dengan skuad di kamp latihan sejak pekan lalu di Marbella.DOMINO99

"Milner sudah jelas bahwa dia akan fit, sedangkan Emre adalah sebuah kejutan. Dia memberi tahu saya bahwa akan kembali bergabung dengan skuad," ucap Klopp di Sky Sports, Kamis (24/5/2018).

"Kami pikir akan sulit bagi Can untuk tampil, tetapi dia kembali dan mengatakan bahwa fisiknya sudah oke dan keesokan harinya semakin membaik. Sekarang, dia telah berlatih secara normal," tuturnya.Agen Domino 99 Terpercaya

James Milner sudah absen membela Liverpool sejak pekan ke-37 Liga Inggris 2017-2018 saat The Reds takluk 0-1 dari Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Minggu (6/5/2018). Sedangkan Emre Can tidak pernah lagi bisa membela Liverpool sejak mengalami cedera punggung di laga Liverpool kontra Watford, Minggu (18/3/2018).

Skuad Liverpool telah mendarat di Kyiv pada Kamis (24/5/2018). Laga final Liga Champions akan dilangsungkan pada Minggu pukul 01.45 WIB dan disiarkan langsung oleh SCTV.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment