photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Istri Romero Bongkar kebohongan Argentina

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT Timnas Argentina diklaim melakukan kebohongan soal cedera yang dialami Sergio Romero. Kabar cedera tersebut dibantah oleh sang istri Romero, Eliana Guercio, yang mengklaim bahwa Argentina telah melakukan kebohongan soal kondisi suaminya tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa Argentina memutuskan untuk mencoret nama Romero dari daftar skuat Piala Dunia 2018. Penjaga gawang Manchester United tersebut dikatakan mengalami cedera parah pada bagian lutut kanan. Cedera tersebut memaksanya tak bisa bermain di Piala Dunia 2018.

Kabar tersebut kemudian dibantah oleh istri Romero. ia mengatakan bahwa Romero tak mengalami masalah serius. Dokter menyampaikan bahwa Romero sebenarnya bisa bermain di Piala Dunia. Namun dikatakan memang banyak orang di dalam Timnas Argentina yang ingin Romero keluar dari skuat.Agen Domino 99 Terpercaya

"Tak ada yang rusak. Hanya pada bagian kartilago (tulang muda). Dokter bilang padanya tak mengapa untuk menjalani Piala Dunia. Masa pemulihan hanya dua atau tiga minggu maksimalnya," ucap Eliana seperti dikutip dari The Sun.

"Tapi dengan upaya suami saya, ia siap untuk menjalani pertandingan pertama. Banyak orang yang menginginkannya keluar. Mereka mengatakan ada kerusakan untuk membenarkan itu. Saya lelah dengan kebohongan ini," tandas Eliana.DOMINO99

Romero adalah kiper utama di dalam skuat Argentina. Di dalam skuat Argentina juga terdapat nama Willy Caballero dan Franco Armani yang berebut untuk menjadi pilihan pertama.

Argentina sendiri tergabung dalam Grup D pada Piala Dunia di Rusia nanti. Lionel Messi dkk. akan menjalani pertandingan pertamanya menghadapi Islandia pada tanggal 16 Juni.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment