photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Resmi: Napoli Berpisah dengan Maurizio Sarri


ONEBET SPORT - Napoli dipastikan telah berpisah dengan pelatih Maurizio Sarri. Kepastian itu disampaikan langsung oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, di akun Twitter pribadinya.Agent Domino 99 Terpercaya

“Saya berterima kasih kepada Maurizio Sarri atas dedikasinya yang berharga pada Napoli, yang memungkinkan kami untuk memberikan kota dan semua penggemar Napoli dengan kebanggaan dan emosi dunia, menciptakan gaya sepak bola yang dikagumi di mana-mana dan oleh semua orang. Bravo Maurizio. Aurelio De Laurentiis #ADL,” tulis De Laurentiis.

Sarri pun kabarnya sudah diminati oleh Chelsea dan juga klub raksasa Rusia, Zenit St. Petersburg, yang baru saja kehilangan Roberto Mancini, yang memutuskan untuk melatih timnas Italia. Hanya saja, kabarnya Sarri tetap akan memegang teguh keputusannya untuk beristirahat dari sepak bola selama satu tahun.

Musim ini Sarri berhasil mengantarkan Napoli menempati urutan kedua di klasemen akhir Serie A, hanya tertinggal 4 poin dari Juventus, yang dipastikan keluar sebagai juara. Musim ini Sarri juga berhasil memecahkan rekor poin Napoli, setelah di akhir musim berhasil mengumpulkan 91 poin.Domino 99

Dengan posisi tersebut, Napoli juga berhak untuk mewakili Italia di kompetisi Liga Champions Eropa musim depan, bersama Juventus, AS Roma, dan Inter Milan.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment