photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ronaldo Tidak Tahu Apakah Neymar Senang Tinggal di Paris


ONEBET SPORT - Mantan striker Brasil, Ronaldo, tidak tahu apakah Neymar senang di Paris Saint-Germain. Akan tetapi, dia percaya bahwa Neymar telah membawa banyak hal baik untuk klub maupun Ligue 1 Prancis sejak kedatangannya.Agent Domino 99 Terpercaya

Neymar bergabung dengan Les Parisiens pada awal musim dalam kesepakatan yang memecahkan rekor dunia dari Barcelona. Dan dia telah memenangkan treble domestik dengan klub di musim pertamanya di Ligue 1, dengan pemain internasonal Brasil itu berhasil mencetak 28 gol dalam musim ini.

Dan Ronaldo, yang juga membuat keputusan untuk meninggalkan Barcelona dalam perjalanan kariernya, denga npindah ke Inter pada tahun 1997, percaya bahwa rekan senegaranya telah menaikan derajat liga tersebut.

“Neymar telah memberi hal positif bagi PSG maupun Ligue 1,” kata Ronaldo kepada beIN Sports. “Saya pikir dia membawa banyak hal baik untuk liga Prancis.

Bukan hanya bakatnya, tetapi juga nama besarnya. Semua orang berbicara tentang PSG dan liga di seluruh dunia. Dia pemain yang sangat bagus, dan semua orang berbicara tentang dia.Domino 99

“Namun, Saya tidak tahu apakah dia senang di sini di Paris atau tidak, tetapi hidup terus berjalan. Kita harus menunggu dan melihat apa yang terjadi, ” tambah Ronaldo.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment