photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Buffon Minta Maaf karena Maki Wasit di Liga Champions


ONEBET SPORT - Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, mengungkapkan rasa penyesalannya karena telah berkata kasar pada wasit asal Inggris, Michael Oliver.Agent Domino 99 Terpercaya

Buffon melampiaskan amarahnya saat Oliver memberikan hadiah penalti untuk Real Madrid pada leg kedua babak perempat-final Liga Champions beberapa waktu lalu. Oliver menilai jika Mehdi Benatia melakukan pelanggaran pada Lucas Vazquez jelang akhir laga.

Lantas, Buffon melakukan protes keras pada Oliver, sehingga akhirnya ia diberikan kartu merah. Tak hanya itu, penjaga gawang berusia 40 tahun tersebut juga melontarkan kata-kata yang tidak pantas di media usai laga. Namun kini Buffon mengaku menyesali semua ucapannya kala itu.

“Beberapa hari kemudian saya mengatakan bahwa saya melewati batas, dan itu memang begitu. Saya sungguh menyesal tentang itu, karena lebih dari 23 tahun karier saya di Liga Champions, saya tidak pernah dikeluarkan atau mendapatkan hukuman,” tutur Buffon.

“Jika saya melihat wasit lagi, saya akan memberinya pelukan dan mengatakan bahwa dia seharusnya mengambil lebih banyak waktu dengan keputusan itu.Domino 99

“Dengan perasaan, emosi, dan kekecewaan akan situasi, saya bersikap dengan cara yang tidak biasa bagi saya. Setelah pertandingan itu, saya melampaui batas dengan hal-hal yang saya katakan tentang wasit, dan saya minta maaf untuk itu,” tukasnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment