photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Cahil Mengaku Menyesal Lukaku Tinggalkan Chelsea


ONEBET SPORT - Bek bintang Chelsea, Gary Cahill, mengaku menyesal saat melihat pemain muda berbakat The Blues meninggalkan klub, dan berkembang di tempat lain dalam beberapa tahun terakhir.Agent Domino 99 Terpercaya

Hal itu dikatakan kapten The Blues, saat dia memuji striker Manchester United, Romelu Lukaku, yang mengubah dirinya menjadi striker kelas dunia setelah meninggalkan Stamford Bridge.

Seperti diketahui, Lukaku bergabung dengan Everton dari Chelsea dalam sebuah kesepakatan transfer senilai £ 28 juta pada musim panas 2014 lalu. Tiga tahun kemudian, dia pindah ke Old Trafford dalam sebuah kesepakatan transfer senilai £ 75 juta. Bersama Setan Merah, pemain asal Belgia itu mencetak 27 gol dalam 50 penampilan di semua ajang kompetisi musim ini.

Sementara itu, Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne telah berkembang menjadi pemain bintang, masing-masing di Liverpool dan Manchester City, sejak meninggalkan London Barat.

“Ketika dia [Lukaku] di sini, dia memiliki bakat, tetapi dia masih sangat muda,” kata Cahill. “Dia berkembang menjadi penyerang kelas dunia, jadi itu adalah penghargaan baginya.”

“Kadang-kadang ketika Anda berada di klub seperti Chelsea, Anda merasa menyesal ketika Anda melihat pemain pindah, karena secara alami, beberapa mengalami kemajuan dan beberapa tidak. Anda tidak mendengar banyak tentang yang tidak maju.

“Kami semua tahu bahwa sulit memiliki waktu untuk masuk sebagai pemain muda, mungkin klub dan pendukung memberi Anda tujuh, delapan, sembilan pertandingan, di mana kemudian Anda berkarat dan tidak tampil.Domino 99

“Sulit untuk melakukan itu. Mereka telah pergi dan berkembang di tempat lain, dan dia [Lukaku] pergi untuk menjadi pemain top. Ada banyak dari mereka,” imbuhnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment