photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Final FA Chelsea VS Manchester United

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Bola final Piala FA akhir pekan ini punya keistimewaaan. Ada 137 nama pencetak gol dalam bola yang dipergunakan dalam laga Chelsea vs Manchester United.

"Ball For All" atau Bola untuk Semua. Demikian nama resmi untuk si kulit bundar yang akan dipergunakan di Wembley, Sabtu (19/5/2018). Bola itu mencerminkaan partisipasi seluruh divisi liga Inggris yang turut serta di Piala FA.

Bola itu juga bakal menyertakan 137 nama yang mewakili para pencetak gol di setiap babak perhelatan Piala FA musim ini, dimulai dari babak penyisihan sampai semifinal. Alexis Sanchez dan Willian, yang telah mencetak gol-gol menentukan untuk finalis musim ini, misalnya.

"Lebih dari 3 ribu gol sudah tercetak pada kompetisi (Piala FA) musim ini, yang melibatkan tim dari seluruh level piramida sepakbola," kata Andy Ambler, director of professional game relations dari FA.Agen Domino 99 Terpercaya

"Dan 137 nama pencetak gol dari penjuru negeri itu merupakan perwakilan dari semua yang sudah berkontribusi di Piala FA musim ini," tuturnya melanjutkan di laman thefa.com.

Pemain Manchester United Ashley Young menyebut bahwa finis kedua di liga dan gelar juara Piala FA akan mewujudkan musim yang amat bagus buat timnya. Dengan Manchester City sedemikian dominan di Premier League. MU pada akhirnya harus rela cuma menyudahi musim ini dengan berada di posisi kedua liga.

Pun demikian, The Red Devils masih memiliki peluang untuk menandai musim ini dengan gelar juara FA.

"Jika kami menang akhir pekan ini, setelah finis kedua (di liga), itu sudah akan menjadi musim yang amat bagus. Tapi jika Anda bertanya ke semua pemain dan staf, kami semua merasa harus bisa menjuarai liga," ujar Young di ManUtd.com

"Menurut saya di situlah kekecewaannya. Tapi secara keseluruhan ini sudah menjadi musim yang bagus dan jika kami bisa menjuarai Piala FA, musim ini akan menjadi lebih baik lagi," sebutnya.

Bek MU Phil Jones menekankan pentingnya gelar Piala FA kali ini untuk timnya. Jika jadi juara, MU disebutnya akan lebih percaya diri mengincar gelar juara liga musim depan.

"Itu akan jadi pertandingan terakhir kami di musim ini. Jika menang, Anda akan mengakhiri musim secara positif dan mengawali musim depan dengan rasa percaya diri, siap bersaing dan bertarung lagi untuk gelar juara," kata Jones seperti dilansir Sky Sports.

"Saya pikir kami tidak terlalu jauh. Di musim lain kami mungkin jadi kandidat juara. Kadang Anda harus mengangkat tangan dan mengatakan bahwa Manchester City sudah tampil begitu bagus untuk jadi juara liga."Domino99

"Mereka bersaing dengan baik di setiap laga dan memenangi laga di mana Anda pikir mungkin mereka akan imbang. Saya pikir jika kami bisa menang di hari Sabtu, kami akan memasuki musim depan dengan percaya diri dan siap bertarung," tegasnya.

Menatap laga itu, Romelu Lukaku masih berusaha untuk memulihkan kondisi kebugaran. Dia mengalami masalah pada kaki kanannya. Lukaku mempunyai peran besar di lini depan Setan Merah musim ini. Dia membukukan sebanyak 26 gol di 48 penampilan seluruh ajang.

Penyerang Manchester United lainnya, Alexis Sanchez, bisa jelas akan mendapatkan beban lebih untuk menjebol gawang tim asal London barat itu. Dia didukung dengan rekor bagus saat menjalani pertandingan di Wembley.

Dalam delapan pertandingan yang dijalani di Wembley, Alexis Sanchez mencetak delapan gol. Gol-gol itu termasuk saat mengantarkan Arsenal memenangi Piala FA di tahun 2015 dan 2017. Satu lagi golnya di Wembley dibukukan saat semifinal antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur. MU dibantu menang 2-1 di laga bulan lalu.

"Bermain di Wembley membawa banyak keberuntungan untuk saya," kata Sanchez di Daily Star.

"Realitasnya adalah pergantian (klub) sangat-sangat sulit untuk saya. Saya bergabung dengan klub besar dan saya mengubah semuanya dibandingkan sebelumnya."

"Pelatih bilang pada saya, dia tak suka mendatangkan pemain di bulan Januari dan akan membutuhkan waktu untuk membiasakan diri dengan pemain baru. Tapi, saya harap kami bisa terus melaju dan memenangi Piala FA," dia menambahkan.

Semantara di kubu Chelsea, Hazard ,punya motivasi khusus. Gelandang serang Belgia tersebut bertekad membawa pulang medali juara, demi melengkapi koleksi titel juara yang kurang. Sejauh ini, Hazard telah meraih dua gelar Premier League, sekali Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

"Aku perlu dua trofi lagi: Liga Champions dan Piala FA. Itu saja," ungkap Hazard di ESPNFC. "Kami adalah Chelsea. Kami perlu trofi di akhir musim."
"Saat ini, kami tidak punya apapun. Kami juga tidak lolos untuk Liga Champions. Jadi musim ini sudah berjalan buruk."SAKONG

"Kalau kami tidak bisa lolos ke Liga Champions, kami butuh trofi. Sekarang terserah kami untuk menyelamatkan musim dengan Piala FA. Toh, aku belum pernah memenangi Piala FA."
"Kuharap tahun ini (pialanya) untukku dan Chelsea. Kami akan habis-habisan," cetus Hazard.

Thibaut Courtois memastikan bahwa tak ada masalah dengan kepercayaan diri tim menyusul dari kegagalan di liga.

"Tak ada masalah dengan kepercayaan diri. Itu (laga melawan Newcastle) bukan performa yang baik. Kami pernah menunjukkan kami bisa bangkit di laga berikutnya. Ini adalah turnamen berbeda, berbeda dari Premier League, dan kami hanya harus mencobanya," tutur Courtois dilansir Dailymail.

"Itulah yang paling penting. Setelah musim yang naik turun, kami bisa mengakhiri musim lebih baik," tambah kiper Belgia itu.
"Kami harus meminta maaf pada fans kami mengenai hal itu dan berharap pada hari Sabtu kami bisa menjalani pertandingan dengan bagus dan memetik kemenangan," kata Courtois di Standard.

"Saya yakin (Conte mengirim) sebuah pesan bahwa kami sudah siap untuk laga hari Sabtu, menjalani pekan yang bagus untuk bekerja dan bersiap untuk satu laga terakhir yang bagus."
"Saya pikir nyaris semua orang di ruang ganti mempunyai tujuan yang sama, kami mempunyai motivasi yang besar untuk menang. Dan terutama karena kami belum meraih trofi musim ini. Kami ingin menang," dia menambahkan.ADU9

Masa depan Courtois di Chelsea jadi tanda tanya menyusul rumor yang mengaitkannya dengan Real Madrid. Tapi Courtois ogah komentar soal hal tersebut.

"Untuk saat ini tak ada yang mau saya komentari soal itu," kata Courtois.

Duel Chelsea vs MU menjadi final ke-137 dalam sejarah Piala FA. The Red Devils sudah 12 kali menjadi kampiun ajang ini sedangkan The Blues meraihnya pada tujuh kesempatan.

Chelsea memenangi tiga dari lima pertemuan terakhir melawan MU di kompetisi domestik. Pertemuan terakhir kedua tim di Piala FA terjadi di babak perempatfinal pada Maret 2017, yang berakhir dengan kemenangan Si Biru 1-0 di Stamford Bridge.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment