photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Squad Kejutan Tim Prancis

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Salah satu tim favorit juara, Prancis baru saja mengumumkan 23 nama pemain yang masuk daftar skuat untuk berangkat ke Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia mulai bulan depan.

Banyak kejutan yang dilakukan pelatih Didier Deschamps, yang paling menyita perhatian tentu tak masuknya bomber Manchester United, Anthony Martial dan striker Arsenal, Alexandre Lacazette. Keduanya hanya masuk daftar cadangan.

Sementara itu, gelandang Dimitri Payet juga tak akan ikut terbang ke Rusia. Payet mengalami cedera saat membela Marseille di laga final Liga Europa melawan Atletico Madrid pada Kamis (18/5/2018)

"Dia mulanya adalah kandidat serius untuk masuk ke daftar 23 pemain, tapi untuk cedera seperti ini, biasanya butuh tiga pekan pemulihan," kata Deschamps soal pencoretan Payet seperti dikutip Reuters.Agen Domino 99 Terpercaya

"Dan ada risiko melukai diri sendiri lagi dengan cedera seperti ini dan saya harus memberikan daftar final ke FIFA pada 4 Juni."

Selain itu, Deschamps memutuskan untuk memanggil bek kiri Manchester City, Benjamin Mendy meski ia sempat absen sejak September hingga April lalu karena cedera parah.
Di lini depan, striker Chelsea Olivier Giroud masuk ke dalam daftar. Barisan penyerang Prancis juga masih punya Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, sampai Kylian Mbappe.

Beberapa nama besar memang harus absen membela Prancis di Rusia. Selain playmaker Dimitri Payet, juga ada Laurent Koscielny, Alexandre Lacazette dan Anthony Martial.Domino99

Berikut squad tim Prancis yang ikut terbang ke Rusia :

Kiper: Alphonse Areola (PSG), Hugo Lloris (Tottenham), Steve Mandanda (Marseille);

Bek: Lucas Hernandez (Atletico Madrid), Presnel Kimpembe (PSG), Benjamin Mendy (Manchester City), Benjamin Pavard (Stuttgart), Adil Rami (Marseille), Djibril Sidibe (Monaco), Samuel Umtiti (Barcelona), Raphael Varane (Real Madrid);

Gelandang: N'Golo Kante (Chelsea), Blaise Matuidi (Juventus), Steven N'Zonzi (Sevilla) Paul Pogba (Manchester United), Corentin Tolisso (Bayern Munich)

Penyerang: Ousmane Dembele (Barcelona), Nabil Fekir (Lyon), Olivier Giroud (Chelsea), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Thomas Lemar (Monaco), Kylian Mbappe (PSG), Florian Thauvin (Marseille).

Cadangan: Wissam Ben Yedder (Sevilla), Kingsley Coman (Bayern Munich) Benoit Costil (Bordeaux), Mathieu Debuchy (Saint-Etienne), Lucas Digne (Barcelona), Alexandre Lacazette (Arsenal), Anthony Martial (Manchester United), Adrien Rabiot (PSG), Mamadou Sakho (Crystal Palace), Moussa Sissoko (Tottenham), Kurt Zouma (Stoke City - pinjaman dari Chelsea).

Prancis tergabung di Grup C bersama Australia, Denmark, dan Peru. Prancis akan mengawali kiprahnya dengan menghadapi Australia pada 16 Juni.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment