photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Minat Liverpool pada Cillessen Buat Messi Khawatir


ONEBET SPORT - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, mengkhawatirkan ketertarikan manajer Liverpool, Jurgen Klopp, pada rekan setimnya di klub, Jasper Cillessen.Agent Domino 99 Terpercaya

Liverpool dikabarkan dapat menandatangani Cillessen, menyusul penampilan mengecewakan dari kiper mereka, Loris Karius, di final Liga Champions beberapa waktu lalu. Kiper asal Jerman itu membuat dua kesalahan fatal, saat The Reds kalah dengan skor 3-1 dari Real Madrid di Kiev, Ukraina.

Laporan yang beredar di Spanyol mengklaim jika Liverpool kini mengalihkan perhatian mereka kepada Cillessen, yang kesulitan untuk menjadi penjaga gawang nomor 1 Blaugrana. Kiper asal Belanda, yang sebelumnya berada dalam radar Manchester United itu, kalah bersaing dengan Marc-Andre Ter Stegen.

Dan menurut surat kabar Spanyol, Don Balon, rencana Klopp untuk menandatangani Cillessen telah membuat Messi khawatir. Pemain internasional Argentina itu sangat percaya pada bakat Cillessen, di mana Messi yakin jika Cillessen adalah salah satu kiper cadangan terbaik di dunia.Domino 99

Messi merasa bahwa Barcelona membutuhkan dua penjaga gawang terbaik untuk menantang gelar utama musim depan. Namun Don Balon menambahkan bahwa Cillessen, yang merasa frustasi karena kurang mendapat kesempatan tampil di Camp Nou, bisa mempertimbangkan untuk meninggalkan Catalan pada musim panas ini.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment