photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ronaldo dan Neymar Bisa Bisa 1 Tim


ONEBET SPORT - Zinedine Zidane enggan terseret dalam rumor negosiasi Real Madrid untuk Neymar. Namun, Zidane tak ragu Neymar bisa bermain se-tim dengan Cristiano Ronaldo.

Potensi kepergian bintang Paris St. Germain semain besar. Ruang ganti PSG retak, perbedaan gaji yang terlalu besar antara Neymar dengan rekan-rekan setimnya disebut-sebut menjadi salah satu penyebab.

Babak baru saga Neymar menyebutkan bahwa Madrid dan PSG telah menggelar sebuah pertemuan untuk membahas transfer di musim panas. El Real dikabarkan siap memecahkan lagi rekor transfer yang sudah dibuat PSG saat mendatangkan Neymar dari Barcelona.Agen Domino 99 Terpercaya

"Saya tidak tahu apakah mereka sedang bernegosiasi untuk Neymar," kata Zidane di ESPNFC. "Saya sih tidak percaya, karena apa yang kami percayai adalah apa yang sedang kami lakukan saat ini."

"Saya tidak menyukaikan, begitu pula untuk pemain lain, Kami harus mengakhiri musim ini dengan baik, dan hal-hal lainnya akan dibicarakan setelahnya. Memang akan ada beberapa perubahan, tapi saya tidak memikirkan soal itu sekarang."

Tidak sedikit yang meragukan situasi Madrid andai betul-betul merekrut Neymar. Neymar diyakini akan menyedot perhatian besar, seperti Ronaldo yang selama ini menjadi bintang utama Los Blancos. Zidane tidak mempercayainya.Domino99

"Para pemain bagus selalu cocok satu sama lain. Orang-orang pernah bilang saya tidak cocok dengan (mantan pemain timnas Prancis Youri) Djorkaeff. Omong kosong! Bersama-sama, kami memenangi Piala Dunia," ungkap dia.

"Di atas lapangan, para pemain bagus selalu cocok, di luar lapangan saya memang tidka tahu, tapi di atas lapangan selalu ada chemistry."

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment