photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Atletico Jamin Griezmann dan Simeone Tak Akan ke Mana pun


ONEBET SPORT - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menegaskan bahwa masa depan Antoine Griezmann dan Diego Simeone adalah bersama Los Rojiblancos.Agent Domino 99 Terpercaya

Spekulasi mengenai kepergian Griezmann dari Atletico pada bursa transfer musim panas ini, semakin santer diberitakan belakangan ini. Pemain asal Prancis itu dikabarkan akan memperkuat rival Los Rojiblancos di La Liga, yakni Barcelona.

Bahkan, pihak Barcelona sendiri mengklaim jika mereka sudah menggelar pembicaraan dengan Griezmann. Tindakan ini telah membuat Atletico murka dan mengancam akan melaporkan Barcelona kepada UEFA.

Sementara itu, Simeone juga dikabarkan bakal pindah ke Liga Premier Inggris. Kabarnya, manajer asal Argentina itu tengah diincar oleh duo London, yakni Chelsea dan Arsenal.

Namun kini Cerezo menjamin bahwa Griezmann dan Simeone tidak akan pindah. “Griezmann dan Simeone tidak akan pergi,” kata Cerezo, dikutip dari El Transitor.

Di sisi lain, Cerezo juga mengatakan bahwa Atletico mendapat dukungan dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang adalah rival sekota mereka, jelang laga final Liga Europa melawan Marseille.Domino 99

“Florentino menelepon untuk mengucapkan semoga kami beruntung, dan dia juga berharap kami bisa bertemu di Piala Super Eropa nanti,” tutup Cerezo.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment