photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Deco Tak Terkejut jika Mourinho Kritik Pemain secara Terbuka


ONEBET SPORT - Mantan gelandang Chelsea, Deco, mengatakan bahwa sifat yang ditunjukkan manajer Manchester United, Jose Mourinho sekarang adalah sama seperti ketika dia masih berada di Stamford Bridge.Agent Domino 99 Terpercaya

Bos asal Portugal itu seringkali secara terbuka mengkritik para pemainnya dengan mempertanyakan keinginan dan komitmen mereka dalam konferensi pers pasca pertandingan. Dan Deco, yang bermain di bawah Jose Mourinho saat di Porto dan di Chelsea, mengatakan bahwa hal itu adalah sesuatu yang khas dari pelatih berusia 54 tahun tersebut.

“Dia selalu sama,” kata Deco kepada Sky Sports. “Dia melakukan pekerjaannya. Masalah antara pelatih dan pemain adalah normal. Dia tahu lebih baik dari kami. Apa yang terjadi di ruang ganti adalah kadang-kadang dia ingin mendorong para pemain.

“Ini rumit untuk mengelola klub besar seperti Man United. Di Portugal ada banyak tekanan, karena ketika dia tiba, kami sudah dua, tiga tahun tanpa gelar.Domino 99

“Tapi saya pikir dia tetap sama. Para pemain berubah, waktunya telah berubah. Mungkin hari ini reaksi dari para pemain berbeda. Jika Manchester United membawanya menjadi pelatih, mereka tahu dia seperti itu. Dia memberi tekanan pada para pemain, klub. Dia ingin menang, itulah dia,” tandas Deco.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment