photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ferdinand Ragu Liverpool Bisa Hentikan Ronaldo


ONEBET SPORT - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengungkapkan bahwa Liverpool akan memiliki tugas berat untuk menghadapi Cristiano Ronaldo di final Liga Champions, Minggu (27/5) dini hari WIB.Agent Domino 99 Terpercaya

Liverpool akan menjalani ujian yang berat dengan menghadapi juara bertahan, Real Madrid di final nanti. Namun, The Reds pastinya juga harus menaruh perhatian yang besar pada Ronaldo.

Hal ini lantaran Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Itu terbukti dengan sejumlah penghargaan individual yang diraih superstar asal Portugal tersebut. Selain itu, Ronaldo juga kerapkali menjadi pemain pembeda, saat Real Madrid dalam situasi sulit.

Sejumlah prestasi yang dimiliki oleh Ronaldo itu membuat Ferdinand ragu, jika Liverpool akan bisa menghentikan mantan rekan setimnya di Manchester United tersebut.

“Saya melihat sesuatu pada hari yang lain, cukup periksa statistik ini, karena ini memberi tahu Anda seberapa baik orang ini: dalam delapan musim, terus menerus, dia telah mencetak 50 gol lebih,” kata Ferdinand di TalkSPORT.

“Tidak ada orang yang melakukan itu di liga Minggu. Ada striker yang berjuang untuk melakukan itu di sepak bola Minggu, tetapi dia melakukan itu di level atas,” sambungnya.Domino 99

“Maksud saya, itu hanya memberi tahu Anda siapa yang Anda hadapi, dan apa yang Anda hadapi sebagai pemain Liverpool,” tukasnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment