photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Sporting CP Diserang Saat Latihan

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Sporting CP diserang oleh sekelompok orang tak dikenal dan bertopeng saat menjalani sesi latihan. Beberapa pemain dan staf dikabarkan terluka.

Sporting sedang menjalani sesi latihan terakhir jelang menghadapi Aves di final Piala Portugal, Selasa (15/5/2018), saat sekumpulan orang tak dikenal merangsek masuk ke pusat latihan.

Menurut saluran televisi RTP, ada sekitar 50 orang --yang menutupi wajahnya agar tak teridentifikasi-- yang mengganggu sesi latihan tim dan menyerang para pemain serta staf Sporting. Mereka juga merusak ruang ganti pemain.Domino99

Insiden ini dikonfirmasi oleh Sporting. Mereka mengutuk kejadian "perusakan dan penyerangan terhadap para atlet, pelatih, dan staf profesional".

"Sporting bukan seperti ini, Sporting tidak boleh jadi seperti ini. Kami akan mengambil semua langkah untuk menegakkan tanggung jawab atas apa yang terjadi dan menuntut hukuman untuk siapa pun yang melakukan perbuatan yang patut disesali itu," demikian bunyi pernyataan Sporting seperti dikutip Guardian.

Liga Portugal juga mengutuk tindakan penyerangan terhadap Sporting. Mereka menyebut para pelaku bukan fans sepakbola, melainkan kriminal.Agen Domino 99 Terpercaya


Menurut laporan surat kabar O Jogo, striker asal Belanda, Bas Dost, mengalami luka di kepala. Pelatih Jorge Jesus, kiper Rui Patricio, dan gelandang William Carvalho juga disebut jadi target penyerangan.

Peristiwa ini menambah masalah yang dialami Sporting di musim ini. Mereka dipastikan gagal tampil di Liga Champions musim depan karena finis di peringkat tiga. Sementara pada bulan lalu, Presiden klub Bruno de Carvalho menghukum 19 pemain tim utama karena masalah di media sosial.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment