photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Soal Neymar, Marcelo: Pemain Besar Harus Main di Real Madrid


ONEBET SPORT - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, secara teratur telah dikaitkan dengan pindah ke Real Madrid. Padahal, bintang Brasil itu baru tiba di Prancis dari Barcelona pada bulan Agustus lalu, dalam sebuah kesepakatan kontrak dengan biaya transfer senilai 222 juta Euro.Agent Domino 99 Terpercaya

Pada awal bulan ini, bek kiri Real Madrid, Marcelo, mengatakan bahwa dia akan senang untuk bermain dengan Neymar di level klub, setelah keduanya bermain bersama di level internasional bersama Brasil.

Meski demikian, Marcelo bersikeras bahwa dia tidak akan berusaha mempengaruhi Neymar untuk pindah ke Real Madrid, selama mereka bersama di timnas Brasil untuk Piala Dunia 2018.

Kemudian beberapa waktu lalu, saat ditanya lagi tentang bintang terbesar Selecao itu, Marcelo kembali menegaskan klaimnya bahwa keduanya memang tidak pernah membahas prospek transfer ke Madrid.

Bek yang saat ini berusia 30 tahun itu hanya mengatakan bahwa daya tarik bermain di Santiago Bernabeu, memang akan membuat semua pemain bintang akan ingin bermain untuk Los Blancos.Domino 99

“Pemain hebat harus bermain di sini,” kata Marcelo dalam video yang disiarkan oleh El Chiringuito. “Real Madrid sangat besar, lebih dari seorang pemain, tetapi pemain besar harus bermain di Real Madrid,” terangnya.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment