photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Xavi Batalkan Rencana Pensiun dari Sepak Bola


ONEBET SPORT - Mantan gelandang Barcelona dan timnas Spanyol, Xavi Hernandez, membatalkan rencana pensiunnya dengan mengumumkan bahwa dia akan memperpanjang kariernya sebagai pemain sepak bola, setidaknya sampai akhir tahun ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Gelandang veteran tersebut mengatakan kepada AFP, bahwa dia merasa cukup fit untuk terus bermain sedikit lebih lama. “Saya telah memutuskan untuk melanjutkannya, setidaknya selama enam bulan lagi,” kata pemain berusia 38 tahun, yang kini bermain untuk klub Qatar, Al Sadd.

Ketika ditanya alasan mengapa dia ingin bermain lebih lama, Xavi mengatakan: “Karena itu tergantung pada kondisi fisik saya. Mungkin pada bulan Desember, saya memutuskan untuk melanjutkan lagi.”

Keputusan itu tidak terduga sebelumnya, karena Xavi telah memberi isyarat bahwa musim ini akan menjadi yang terakhir baginya. Pasalnya, legenda Barcelona itu ingin fokus untuk mendapatkan lisensi pelatih setelah pensiun sebagai pemain.

Xavi telah menambahkan tiga trofi lagi untuk koleksi gelarnya selama bermain bersama Al-Saad. Dia juga mendekati rekor penampilan ke 1.000 sepanjang kariernya sebagai pemain sepak bola.Domino 99

Dan perlu diketahui bahwa sejak bermain di Liga Qatar, Xavi telah diangkat sebagai duta global untuk Piala Dunia 2022, yang akan berlangsung di negara tersebut.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment