photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Allegri: Juventus Butuh Gol Paulo Dybala


ONEBET SPORT - Pelatih kepala Juventus, Massimiliano Allegri, berharap agar Paulo Dybala bisa mencetak gol demi mempersembahkan gelar Scudetto untuk Juventus. Pasalnya, memang saat ini Juventus tengah butuh kemenangan demi bisa meraih Scudetto, setelah hanya unggul 4 poin dari Napoli dalam tiga pertandingan tersisa musim ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Selain itu, Allegri juga mengungkapkan bahwa striker asal Argentina itu tidak akan hengkang pada musim ini. Hal itu ia ungkapkan setelah dalam beberapa pekan terakhir Dybala santer dikabarkan menjadi incaran Bayern Munich.

Juara bertahan Bundesliga itu bahkan diklaim sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta Euro demi memboyong Dybala, mengingat Die Bavarian ingin menambah daya gedor mereka pada musim depan.

“Paulo (Dybala) adalah pemain yang penting bagi kami, dia mempunyai musim yang hebat dan dia pun memiliki apa yang memang dibutuhkan untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” kata Allegri.

“Namun, terserah apa yang ingin dikehendakinya. Paulo masih harus fokus dan dia ingin memberikan lebih banyak kepada Juventus. Namun saya pikir dia tidak akan pergi dari Juventus,” pungkasnya.Domino 99

Musim ini Dybala sudah berhasil mencatat 38 penampilan di semua kompetisi dan mencetak total 25 gol untuk Juventus.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment