photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Juventus Tawar Morata 1 Triliun Rupiah?


ONEBET SPORT - Juventus kembali dikabarkan bakal memulangkan Alvaro Morata ke Allianz Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang. Juventus memang bukan tempat yang asing untuk striker Spanyol tersebut, mengingat ia pernah menjadi bagian dari tim berjuluk La Vecchia Signora itu pada periode 2014 hingga 2016.Agent Domino 99 Terpercaya

Akan tetapi, dia kembali ke Real Madrid setelah klub raksasa Spanyol itu mengaktifkan klusul buy-back dari Juventus. Namun dia hanya bermain selama satu musim bersama Real Madrid, sebelum akhirnya dijual ke Chelsea pada musim panas tahun lalu.

Hanya saja, Morata gagal menjalani musim yang mengesankan bersama The Blues. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun itu hanya bisa mencetak 15 gol dari total 45 penampilannya di semua ajang kompetisi.

Morata juga sering dituding sebagai penyebab utama dari buruknya permainan Chelsea, karena sering menyia-nyiakan peluang yang ada. Oleh sebab itu, banyak yang menilai jika Morata akan membuka peluang untuk hengkang pada musim panas nanti.Domino 99

Sementara itu, Juventus terus menunjukkan ketertarikan kepada Morata. Bahkan klub yang berbasis di Turin itu siap mendatangkannya dengan status sebagai pemain pinjaman, dengan biaya awal pinjaman sebesar 15 juta Euro ditambah biaya pembelian sebesar 45 juta Euro. Dalam artian Juventus siap mendatangkan Morata dengan nilai total transfer sebesar 60 juta Euro atau sebesar 1 triliun Rupiah.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment