photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Balotelli: Saya Ingin Kembali ke Italia


ONEBET SPORT - Striker andalan OGC Nice, Mario Balotelli mengakui bahwa dia ingin kembali bermain di Italia pada musim depan. Hal itu ia ungkapkan setelah kontraknya bersama OGC Nice akan berakhir pada musim panas mendatang, dan sejauh ini kedua belah pihak belum mengadakan pembicaran soal perpanjangan kontrak.Agent Domino 99 Terpercaya

Dengan demikian, Balotelli hampir pasti akan meninggalkan OGC Nice, mengingat musim kompetisi juga akan segera berakhir. Meskipun mengaku ingin kembali merumput di Italia, namun ia mengesampingkan peluangnya untuk kembali bermain bersama AC Milan.

“Saya ingin kembali bermain di Italia. Ada banyak tim yang mengikuti saya, namun saya harus mengatakan bahwa AC Milan bukan bagian dari mereka. Tidak ada kesempatan bagi saya untuk kembali ke AC Milan,” kata Balotelli kepada Calciomercato.

“OGC Nice? Saya hampir pasti tidak akan bertahan, bahkan ketika saya belum tahu pasti masa depan saya. Kemungkinan besar ini akan menjadi musim terakhir saya bersama mereka, meskipun mereka adalah klub terbaik saya di Prancis,” pungkasnya.Domino 99

Sekedar informasi, Balotelli didatangkan OGC Nice dari Liverpool pada tahun 2016 silam. Selama membela OGC Nice, bomber 27 tahun itu berhasil mencatat 63 penampilan di semua ajang kompetisi dan mencetak 40 gol.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment