photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Fellaini Sebut MU yang Salah


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Kontrak Marouane Fellaini dengan Manchester United hanya tersisa sampai Juni mendatang. Fellaini menyebut MU sudah salah membuat situasinya seperti ini.

Dengan situasi saat ini, Fellaini bakal berstatus bebas transfer pada 1 Juli mendatang. Namun manajer MU Jose Mourinho baru-baru ini menyatakan keinginannya untuk mempertahankan sang gelandang.
Tidak heran Mourinho ingin mempertahankan gelandang yang tinggi ini, karena selalu membayar kepercayaan yang di berika setiap kali dia di turunkan.

Negosiasi pun tengah dilakukan. Namun mengingat prosesnya berjalan di titik ini, Fellaini berada dalam posisi tawar yang lebih kuat dibandingkan MU.
Beberapa klub kabarnya sudah meminatinya, dari Inggris dan beberapa tim luar negeri seperti Italia serta China.Agen Domino 99 Terpercaya

"Seluruh staf melakukan segalanya agar saya bisa bertahan. Klub tidak memperbarui kontrak saya tahun lalu, sekarang saya ada di posisi kuat terutama setelah Mourinho mengatakan dia ingin mempertahankan saya," kata Fellaini kepada Voetbal Magazine.

"Tahun lalu saya mendatangi pelatih dan bilang saya ingin kontrak baru. Lalu saya menjalani pertemuan kedua, tapi saya takkan meminta 10 kali."
"Setelah itu saya menjadi penting untuk tim...dan pemain bagus berharga setidaknya 50 juta euro. Klub tahun mereka salah langkah di sana," imbuhnya seperti dilansir Sky Sports.

Fellaini musim ini baru bermain 22 kali di seluruh ajang, dengan total waktu bermain baru 810 menit. Rata-rata pemain 30 tahun itu hanya beraksi 36 menit di lapangan setiap kali bermain.Domino99

Dengan usianya saat ini, kesempatan bermain jadi salah satu faktor yang akan dipertimbangkannya. Fellaini mengaku membuka kans untuk meninggalkan MU.

"Saya sekarang 30 tahun, ada di akhir kontrak dan sedang bernegosiasi dengan Manchester United. Ada beberapa klub yang menunjukkan ketertarikan. Saya masih menunggu apa yang akan terjadi," ujarnya.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment