photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ancelotti Masuk Radar Napoli


ONEBET SPORT - Baru-baru ini Radio CRC melaporkan bahwa Napoli akan memasukkan nama Carlo Ancelotti dalam daftar bursa pelatih mereka apabila Maurizio Sarri hengkang pada akhir musim nanti.

Dalam beberapa pekan terakhir Sarri memang santer dikabarkan bakal meninggalkan Napoli dan menyeberang ke Liga Premier Inggris untuk membesut Arsenal atau pun Chelsea.Agent Domino 99 Terpercaya

Musim ini Ancelotti memang berstatus pengangguran, setelah dipecat Bayern Munich pada awal musim yang lalu.

Meskipun demikian, Ancelotti adalah sosok pelatih berkualitas yang pernah menangani beberapa tim ternama dan mempersembahkan gelar bergengsi, seperti halnya gelar Liga Champions Eropa untuk AC Milan pada musim 2002/03 dan 2006/07.

Ancelotti sebenarnya juga sempat mendapat tawaran untuk melatih timnas Italia, menggantikan Giampiero Ventura.

Hanya saja, pelatih berusia 58 tahun itu menolak tawaran tersebut demi bisa bekerja bersama klub. Ia menilai bahwa menjadi pelatih klub sepak bola akan lebih menarik ketimbang menjadi pelatih timnas.Domino 99

Sementara itu, di bawah besutan Sarri, kini Napoli masih berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A.

Namun mereka masih memiliki peluang untuk menjadi juara Serie A dengan mengkudeta Juventus dari puncak klasemen dengan memanfaatkan tiga pertandingan sisa musim ini.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment