photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Rekor Buruk MU Selama Era Premier League

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORTS - Manchester United mengukir sebuah catatan buruk usai kalah dari Brighton & Hove Albion. Kali pertama di era Premier League, MU kalah dari seluruh tim promosi.
MU kalah 0-1 saat bertandang ke markas Brighton, Sabtu (5/5/2018) dinihari WIB di lanjutan Premier League. Gol tunggal kemenangan tuan rumah dicetak oleh Pascal Gross di menit ke-57.


Bagi Brighton, kemenangan ini berarti penting karena memastikan mereka bertahan di Premier League. Raihan 40 poin mereka hanya akan bisa dikejar salah satu antara Swansea City (posisi 17) atau Southampton (18).

Sementara untuk MU, kekalahan ini tak berpengaruh untuk posisi mereka. 'Setan Merah' tetap berada di posisi dua dengan nilai 77.

Meski demikian, kekalahan ini tetap jadi tamparan keras untuk MU. Ini merupakan ketiga kalinya skuat besutan Jose Mourinho itu menelan kekalahan dari tim promosi di musim ini, masing-masing dari Huddersfield Town, Newcastle United, dan Brighton.Agen Domino 99 Terpercaya

Catatan itu merupakan yang pertama kalinya untuk MU di era Premier League. Terakhir kali pemilik gelar Liga Inggris terbanyak itu menelan kekalahan dari seluruh tim promosi adalah pada musim 1989/1990.

MU musim ini takluk 1-2 dari Huddersfield, lalu kalah 0-1 dari Newcastle, dan dilengkapi skor 0-1 di Brighton. Seluruh kekalahan itu terjadi di partai tandang.

Paul Pogba dkk. memang mendominasi penguasaan bola hingga 68% seperti dicatat whoscored, namun minim menciptakan ancaman. Dari 16 percobaan yang dilepaskan, hanya tiga yang mengarah ke gawang.

MU sendiri di laga ini tampil dengan beberapa pemain yang sebelumnya minim mendapatkan kesempatan. Anthony Martial, Marcus Rashford, Juan Mata, Marouane Fellaini, Marcos Rojo, dan Matteo Darmian jadi starter.

Tanpa menyebut nama, Mourinho menilai sejumlah pemain yang diberi kesempatan tak menjawab kepercayaannya dengan baik.

"Ini tak cukup bagus. Para pemain yang menggantikan pemain lainnya tidak tampil di level yang bagus. Dan ketika individu-individu melakukan itu, sulit bagi tim untuk bermain bagus," ungkap Mourinho kepada Sky Sports.Domino99

"Mungkin sekarang kalian takkan bertanya kenapa si A, B, dan C tak terlalu sering bermain. Saya sih sejak awal sudah tahu apa yang akan terjadi dan saya bilang ke mereka, tapi itulah yang kami dapat."

"Sikap dari menit pertama dan khususnya di babak pertama, lawan punya gairah lebih besar. Saya tak berhasil meyakinkan para pemain saya, bahwa mendapatkan empat poin lagi itu penting. Itu penting buat saya, tapi mungkin tidak untuk mereka," imbuhnya seperti dilansir BBC.

Menariknya lagi, hasil di markas Brighton ini juga menghentikan catatan bagus MU di laga Premier League yang berlangsung Jumat malam. Sebelumnya MU tak pernah kalah di partai yang digelar hari Jumat, dengan enam kemenangan dan tiga hasil imbang di sembilan pertandingan.
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment