photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Tinggalkan Brasil Buat Jesus Jadi Lebih Dewasa


ONEBET SPORT - Pemain Manchester City, Gabriel Jesus, mengatakan bahwa keputusannya untuk meninggalkan Brasil ke Inggris bukan hanya mendapatkan gaya sepak bola baru, namun juga membuatnya lebih dewasa.Agent Domino 99 Terpercaya

Perbedaan yang mencolok antara Jardim Peri, daerah São Paulo, dimana Jesus tinggal saat masih bergabung dengan Palmeiras, dengan Manchester City  sangat mencolok, baik dari segi makanan maupun cuacanya.

Bagi orang muda untuk menghadapi perubahan gaya hidup drastis seperti itu tidaklah mudah, tetapi Jesus telah berhasil menempatkan dirinya ke dalam kehidupan barunya dengan mengunjungi berbagai atraksi pusat kota selama beberapa bulan pertamanya di Manchester.

“Sangat, sangat berbeda,” kata Jesus, saat ditanya mengenai perbedaan Manchester dengan tempat asalnya di Brasil.

“Ketika saya meninggalkan Brasil, saya masih anak laki-laki, dan hari ini saya seorang laki-laki dewasa. Mental saya telah berubah, keterampilan komunikasi saya meningkat.

“Saya selalu menjadi seseorang yang memperlakukan semua orang dengan baik, sama seperti mereka memperlakukan saya, dan saya akan selalu seperti itu, tetapi saya juga meningkat dalam hal itu.Domino 99

“Saya lebih memperhatikan keluarga saya, itu adalah sesuatu yang saya menjadi lebih baik. Seperti yang saya katakan, saya telah menjadi seorang pria!”


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment