photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Van Dijk Optimis Liverpool Kalahkan Madrid di Final Liga Champions


ONEBET SPORT - Pemain bertahan Liverpool, Virgil van Dijk, optimis jika timnya dapat menyelesaikan pekerjaan mereka di Liga Champions musim ini, dengan mengalahkan Real Madrid di partai final kompetisi utama Eropa tersebut.Agent Domino 99 Terpercaya

The Reds memantapkan tempat mereka di pertandingan akhir Liga Champions musim ini, setelah tim besutan Jurgen Klopp itu meraih kemenangan agregat 7-6 yang dramatis atas klub Serie A, AS Roma pada babak semi-final kompetisi.

Liverpool menatap bentrokan leg kedua babak semi-final Liga Champions di Italia dengan unggul skor 5-2 atas I Giallorossi dari leg pertama, berkat gol-gol dari Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Lini pertahanan Liverpool memang mendapatkan kritikan karena kebobolan 6 gol selama babak semi-final Liga Champions musim ini. Namun Van Dijk, yang menjadi bek termahal di dunia saat ini, optimis jika The Reds dapat memenangkan pertandingan final Liga Champions di Kiev, Ukraina pada 27 Mei mendatang.

Berbicara pada situs resmi Liverpool, Van Dijk mengatakan: “Fantastis untuk mencapai final dan [dengan] semua kerja keras yang dilakukan semua orang di klub. Jika Anda melihat para penggemar juga, betapa luar biasa mereka, itu sudah membuat saya gila.”Domino 99

“Madrid pasti akan sangat menyulitkan kami, tapi kami optimis akan memenangkan gelar bergengsi ini,” jelas Van Dijk.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment