photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Zidane Akui Juara La Liga Lebih Sulit daripada UCL


ONEBET SPORT - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui jika memenangkan trofi La Liga lebih sulit daripada memenangkan Liga Champions. Seperti diketahui, Real Madrid tampil kurang konsisten di La Liga pada musim ini. Akibatnya, mereka gagal memenangkan trofi kompetisi utama Spanyol itu.Agent Domino 99 Terpercaya

Real Madrid justru tampil cukup mengesankan di Liga Champions, di mana mereka mencapai final usai menyingkirkan Bayern Munich di babak semi-final. Selain itu, Los Blancos juga memiliki peluang yang sangat besar untuk menyabet hat-trick juara Liga Champions.

Jika Real Madrid bisa memenangkan Liga Champions musim ini, maka mereka bisa menutupi prestasi gemilang Barcelona di pentas domestik, yang mana musuh bebuyutan mereka itu memborong trofi La Liga dan Copa del Rey.

Lantas, Zidane mengakui jika tingkat kesulitan menjaga performa untuk 38 pertandingan La Liga memang lebih tinggi daripada bermain di kompetisi Liga Champions yang hanya berformat turnamen.

“[La Liga] lebih sulit. Saya selalu mengatakan itu jika liga lebih sulit,” kata Zidane jelang duel El Clasico di Camp Nou.Domino 99

Terlepas dari hal itu, Real Madrid akan menghadapi Barcelona dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (7/5) dini hari WIB. Laga yang bertajuk El Clasico itu pasti akan berlangsung sangat sengit, mengingat kedua tim ini merupakan rival abadi di Spanyol.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment